Game Android Vainglory MOBA Online (Dota Android)

Game android Vainglory MOBA Online (DOTA Android) ada yang belum memainkannya? game ini bergenre MOBA (Multiplayer Online Batlle Arena) dengan Developer Super Evil Megacrop, Vainglory ini merupakan game android terbaik di kalangan game lainnya yang bergenre MOBA dengan grafik yang baik. Sobat blogger yang memiliki handpone Android dan gemar bermain game saya rasa wajib mencoba game ini.
Game Android Vainglory MOBA Online (Dota Android)
Game Android Vainglory MOBA Online (Dota Android)
Tak kalah dengan game PC yang sangat populer yaitu DOTA 2, game Vainglory ini memiliki rating yang tinggi di Android namun kelemahan dari game ini yang begitu mengecewakan adalah jaringan internet atau koneksi, jaringan yang di butuhkan untuk memaikan game ini harus memiliki kecepatan yang baik dan juga stabil serta handpone Android dengan minimal RAM 1GB (recommended Ram 2Gb).

Gameplay

Battle Arena Vainglory hanya memberikan pertarungan dengan jumlah player tiga lawan tiga (3 player vs 3 player). Dalam tim, kalian dapat mengundang teman-teman kalian untuk mengikuti pertarungan battle arena kalian.

Tujuan batlle arena ini yaitu menghancurkan Vain Crystal lawan dan mempertahakan Vain Crystal kalian. Vian Crystal merupakan objek yang berbentuk kristal dan berada dibawah sanctuary dengan di lindung oleh dua turret (Tower).

Dalam battle arena terdapat Sanctuary di mana kamu memuli pertarungan pertama kali dan hidup kembali setelah mati. Tempat ini merupakan area aman dari serangan musuh dan juga tempat dimana kamu bisa mengisi HP dan energy sekaligus membeli item.

Di dalam pertarungan battle arena terdapat dua arena pertarungan yaitu line dan jungle, kedua arena tersebut memiliki karakteristik yang berbeda yaitu:
  1. Untuk arena line ini terdiri dari jalan lurus bebatuan dengan enam buah turret (Tower) yang bejejer pada bagian atas Halcyon Fold, selain itu di arena ini terdapat minion dari kedua tim yang akan melintas dan saling serang. Hero yang paling cocok untuk arena ini adalah kelas sinper.

  2. Arena jungle merupakan arena luas yang memiliki banyak semak-semak yang dapat digunakan untuk bersembunyi sehingga arena ini begitu rawan untuk di susupi lawan. Dalam arena ini terdapat tambang minion atau tambang emas, monster netral serta toko item di tengah bawah arena, ada pun di tengah arena ini yang akan muncul sebagai monster yang disebut Kraken yang dapat kalian dapatkan dengan cara melawannya sehingga monster ini akan berpihak kepada tim kalian dan menghancurkan turret (Tower) lawan bahkan Vain Crystal Lawan.
Untuk pemilihan hero harus sangatlah di perhatikan dengan pemilihan hero rekan setim kalian dan sebaiknya tim kalian memiliki kombinasi yang baik seperti memliki protector, warrior, mage atau sniper.

Hero Vainglory

Mengenai hero di dalam game ini Vainglory memiliki begitu banyak hero yang dapat kalian gunakan, namun untuk sobat blogger yang baru pertama main hanya memiliki beberapa hero saja, kalian di haruskan membeli hero yang kalian inginkan dengan koin yang bisa kalian dapatkan di dalam pertarungan battle arena, nantinya koin tersebut`lah yang berguna untuk membeli hero-hero populer kalian.

Ada pun Skin dari berbagai hero Vainglory yang dapat kalian beli sehingga costume hero kalian akan lebih terlihat berbeda dari biasa`nya dengan memiliki skin yang ada. Skin ini terbagi menjadi tiga mulai dari skin 1, skin 2 dan 3, sebelum kalian meiliki skin 3 kalian diharuskan membuka skin 1 terlebih dahulu.

Di dalam Hero Vainglory tidak ada hero yang sama, semua memiliki karakteristik yang berbeda. ada`pun kelas-kelas hero tersebut yaitu:
  • Protector (Dengan posisi sebagai ROAM)
    Hero dengan kelas protector ini sering disebut sebagai Roamer dan memliki Defend yang kuat sehingga dapat menerima Damage lebih banyak dibandingkan dengan hero lainnya namun Damage yang di hasilkan kelas ini lebih kecil di bandingkan dengan kelas lainnya. Kelas protector ini juga mampu memberikan Support kepada tim.
  • Warrior (Dengan Posisi sebagai Jungle)
    Hero dengan kelas warrior ini memiliki Damage yang besar dengan kemampuan serang jarak dekat namun pergerakan kelas warrior ini cenderung lebih lambat dan akan lebih unggul dalam pertarungan satu lawan satu.
  • Sniper (Dengan posisi sebagai Line)
    Hero dengan kelas sniper ini memiliki kemampuan serangan jarak jauh (range) sehingga hero ini dapat menyerang lawan tanpa harus berhadapan langsung dengan lawan.
  • Assasin (Dengan posisi sebagai Jungle)
    Heri dengan kelas assasin ini memiliki kecepatan yang unggul dibandingkan dengan hero lainnya. Serangan cepat dan damage yang besar`lah yang membuat mereka cenderung di takuti. Kelemahan Hero assasin adalah memiliki HP yang kecil.

Sampai disini dulu review dari Game Android Vainglory MOBA Online (Dota Android) ini, jika sobat blogger tertarik untuk memainkannya silahkan kalian download secara geratis di sini atau langsung saja download ke playstore.



Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian sobat blogger pastinya untuk yang gemar bermain game ya untuk yang tidak suka bermain game saya sarankan jangan coba-coba wkwkwkwk... Dan jika sobat blogger memiliki pertanyaan silahkan berkomentar di kolom yang sudah disediakan dibawah ini.

Game Android Vainglory MOBA Online (Dota Android) Game Android Vainglory MOBA Online (Dota Android) Reviewed by Kokang on 14.08 Rating: 5

Tidak ada komentar: