Camtasia Studio Software Perekam Serta Editor Video

Halo sobat blogger kali ini saya akan sharing dan membahas mengenai sofware Camtasia Studio, mungkin sudah banyak yang tahu tentang sofware ini, untuk yang belum mengetahuinya sekarang kalian mungkin akan tahu dan mengerti apa sih camtasia studio itu.

TechSmith Camtasia studio merupakan sebuah software perekam aktivitas di komputer (PC) atau laptop dan juga notebook, tidak hanya merekam loh software ini juga di lengkapi dengan editor video untuk mengedit rekaman yang kalian buat dan untuk hasil videonya juga mampu menghasilkan kualitas HD (Video High Definition). software ini juga sangat mudah penggunannya sehingga saya yakin kalian sobat blogger tidak akan kesusahan mengoperasikan software ini.

Camtasia Studio Software Perekam
Jika sobat blogger memiliki tugas kuliah untuk presentasi saya kira kalian dapat memaksimalkan presentasi kalian dengan software ini untuk mendapatkan hasil presentasi kalian yang maksimal, sobat blogger juga dapat membuat video untuk personal atau sekedar tutorial yang ingin kalian upload ke youtube dan saya sendiri-pun memakai sofware ini untuk tutorial yang di buat lohhh.

Untuk mendapakan software ini kalian perlu mendownload di website resminya di sini atau kalian dapat searching di google karena telah banyak situs-situs lain yang mengUpload untuk kalian download tentunya.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat blogger semua, sehingga tidak ragu lagi untuk membuat rekaman aktifitas di komputer kalian. Jika kalian memiliki pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah.

Camtasia Studio Software Perekam Serta Editor Video Camtasia Studio Software Perekam Serta Editor Video Reviewed by Kokang on 14.50 Rating: 5

Tidak ada komentar: