Cara Mudah Membuka Situs Yang Terblokir Internet Positif Pada Google Chrome

Halo Sobat Blogger semua kali ini saya ingin memberikan trik bagaimana cara mudah membuka situs yang terblokir internet positif, trik yang akan saya berikan ini berguna untuk pemakai browser Google Chrome yah, untuk browser yang lain nanti saya akan berikan triknya di artikel saya selanjutnya, Kenapa Google Chrome? jawabannya singkat karena Google Chrome adalah browser favorit saya sobat blogger hehehe....

Cara Mudah Membuka Situs Yang Terblokir Internet Positif Pada Google Chrome
Cara Mudah Membuka Situs Yang Terblokir Internet Positif Pada Google Chrome
Internet Positif (internet sehat) memiliki tujuan yang baik khususnya untuk membatasi sebuah konten atau situs kepada anak di bawah umur atau pertengahan hingga di atas umur, tergantung dengan pengguna internet itu sendiri sih tentunya, yaa jika berniat dan berfikiran positif saya rasa tidak akan sampai membuka salah satu situs yang telah di blokir oleh provider kan sobat blogger hehehe...



Yukk langsung aja masuk ke trik bagaimana cara mudah membuka situs yang terblokir internet positif, ikuti langkah di bawah ini:
  • Buka Browser Google Chrome kalian,
  • Klik menu pengaturan di kanan atas jendela browser,
  • Pilih More Tools > Extensions
  • Pada jendela extensions pilih Get more extensions
  • Cari Extensions dan ketikan Browsec pada kolom pencarian,
  • Klik ADD TO CHROME pada Extensions Browsec VPN - Privacy and Security Online, 
  • Finish.
  • Untuk menggunakannya kalian tinggal mengaktifkan extension pada icon browsec lihat gambar di bawah ini.

Kini kalian sudah dapat membuka situs-situs yang terblokir oleh internet positif, cukup sekian cara mudah membuka situs yang terblokir oleh internet positif pada browser google chrome, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan jika kalian menemukan masalah pada langkah-langkah di atas silahkan bertanya di kolom komentar yang telah saya sediakan di bawah artikel ini.

Cara Mudah Membuka Situs Yang Terblokir Internet Positif Pada Google Chrome Cara Mudah Membuka Situs Yang Terblokir Internet Positif Pada Google Chrome Reviewed by Kokang on 12.05 Rating: 5

Tidak ada komentar: