Program Rental Sewa CD dan DVD dengan Delphi7

Postingan kali ini yaitu mengenai Program Rental Sewa cd dan dvd dengan Delphi7 yang sengaja gw posting untuk pembelajaran atau tugas kuliah Delphi kalian, dalam mata kuliah Delphi tentunya kalian akan mendapatkan tugas atau ujian dari Dosen mata kuliah Delphi tersebut, maka dari itulah gw buat postingan ini.

Sebelum Dosen mata kuliah Delphi kalian memberikan tugas atau ujian tentang membuat program penyewaan silahkan download program Rental sewa CD dan DVD ini sehingga pada saat ujian atau tugas tersebut kalian telah memiliki programnya, ya tapi jangan lupa untuk di pelajari agar tidak sekedar copy paste saja agar pada saat UAS kalian dapat lebih memahami bagaimana pembuatannya.

Untuk penampakan dari programnya silahkan lihat gambar yang telah gw screenshot di bawah ini:


Program Penyewaan CD dan DVD Delphi7
Program Penyewaan CD dan DVD

Program Sewa CD dan DVD Delphi7
Program Sewa CD dan DVD Delphi7

Password :
kokang34.blogspot.com

Kira-kira penampakan dari program penyewaan cd dan dvd ini seperti gambar di atas, dan untuk file downloadnya kalian bisa download di sini. untuk username dan password login program sewa CD dan DVD yaitu kokang34. Silahkan kalian sedot untuk tugas kuliah kalian, mudah-mudahan hasil nilai kalian mendapatkan nilai yang bagus dengan memakai program penyewaan ini.

Semoga Program Rental Sewa CD dan DVD ini dapat membantu kalian dalam tugas kuliah dan pembelajaran kalian sehingga postingan ini dapat hasil yang bermanfaat untuk kalian Sobat Blogger.

Program Rental Sewa CD dan DVD dengan Delphi7 Program Rental Sewa CD dan DVD dengan Delphi7 Reviewed by Kokang on 12.32 Rating: 5

Tidak ada komentar: