Website E-Commerce Untuk Tugas Akhir DreamWeaver with PHP Bagian 1

Website E-Commerce untuk tugas akhir dengan PHP dreamweaver ini sangat sering di cari oleh kalang mahasiswa semester akhir guna memenuhi syarat kelulusannya, kali ini saya ingin share sebuah contoh website e-commerce untuk tugas akhir dengan PHP dan program dreamweaver.

Di sini saya hanya memberikan contoh website e-commerce dengan php, yang mungkin kalian bisa kembangkan. Dalam artikel ini saya mencoba memberikan sebuat review bagian 1, untuk selanjutnya saya akan menulis review bagian 2 dimana halaman Administrator untuk website e-commerce ini.

Untuk tampilah home page website e-commerce`nya nya kira-kira seperti gambar di bawah ini:

website e-commerce untuk tugas akhir
contoh website e-commerce menu beranda untuk tugas akhir

website e-commerce untuk tugas akhir bagian 2
contoh website e-commerce menu produk untuk tugas akhir


Untuk source codenya bisa sobat blogger download di sini. Sambil menuggu review halaman administrator pada bagian 2 nanti mungkin sobat blogger bisa belajar membuat sendiri atau mencoba membuat duplikatnya sendiri atau juga mengganti logo / gambar yang kalian inginkan.

Password :
kokang34.blogspot.com



Semoga artikel ini mudah di pahami dan bermanfaat bagi sobat blogger semua. Jika teman-teman menemukan masalah pada source code atau lainnya, jangan sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar yang telah disediakan.

Website E-Commerce Untuk Tugas Akhir DreamWeaver with PHP Bagian 1 Website E-Commerce Untuk Tugas Akhir DreamWeaver with PHP Bagian 1 Reviewed by Kokang on 03.24 Rating: 5

Tidak ada komentar: