Cara Menghilangkan TEST MODE Pada Windows 10

Test Mode window 10 muncul di pojok kanan bawah pada desktop komputer atau laptop Anda? jangan khawatir, sobat blogger dapat menghilangkan pesan test mode itu jika merasa tidak nyaman karena adanya keterangan test mode windows 10 tersebut.

Yukk langsung aja kita hilangkan atau sembunyikan, ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan benar dan harap di perhatikan:
  1. Klik kanan pada tombol Start.
  2. Klik Command Prompt (Admin), ada dua command prompt (cmd) pada pilihan ini, harap di perhatikan pilih Command Pormpt (Admin).
    Setelah kalian klik maka akan muncul permintaan Access Administrator Account dan pilih Yes, maka akan muncul jendela Administrator: Command Prompt (cmd).
  3. Setelah muncul seperti gambar di atas, ketikan bcdedit -set TESTSIGNING off lalu tekan Enter.
  4. Jika ada keterangan the operation completed successfully, silahkan tutup jendela command prompt-nya lalu restart atau laptop kalian.
    (Penting: Sobat blogger harus restart terlebih dahulu komputer atau laptopnya, dan jangan shut down, jika kalian shut down maka keterangan TEST MODE tersebut tidak akan hilang)


  5. Setelah restart, maka secara automatis TEST MODE pada windows 10 kalian telah hilang ๐Ÿ™‚.
Semoga artikel kali ini tetap dapat membantu kalian sobat blogger untuk terus belajar dan bermanfaat untuk kalian.

Cara Menghilangkan TEST MODE Pada Windows 10 Cara Menghilangkan TEST MODE Pada Windows 10 Reviewed by Kokang on 16.02 Rating: 5

Tidak ada komentar: